Mata, Onaji Yume wo Miteita

Rekomendasi Light Novel Mata, Onaji Yume wo Miteita (I Had That Same Dream Again)

Rekomendasi Light Novel Mata, Onaji Yume wo Miteita (I Had That Same Dream Again)
Rekomendasi Light Novel Mata, Onaji Yume wo Miteita (I Had That Same Dream Again)

Mata, Onaji Yume wo Miteita

Informasi Light Novel Mata, Onaji Yume wo Miteita (I Had That Same Dream Again)

-Inggris: I Had That Same Dream Again
-Pengarang: Sumino Yoru(I Want to Eat Your Pancreas)
-Jepang: また、同じ夢を見ていた
-Jenis: Light Novel
-Volume: 1
-Status: Selesai
-Terbit: 2018
-Genre: Drama, Slice of Life
-Serialisasi: Futabasha

Sinopsis Light Novel Mata, Onaji Yume wo Miteita (I Had That Same Dream Again) Indonesia

Light Novel dari penulis “I Want to Eat Your Pancreas” (Kimi no Suizō o Tabetai) , yang terjual lebih dari 250.000 eksemplar atas novel debutnya.
Seorang gadis yang tidak memiliki teman, seorang gadis yang berulang kali mengiris pergelangan tangannya, seorang yang disebut pelacur, dan seorang wanita tua yang menjalani sisa hidupnya sendirian.
Di manakah letak “kebahagiaan” mereka? Ini adalah kisah untuk semua orang yang ingin memulai kembali mencari kebahagiaan, dan untuk semua orang yang saat ini hidpnya tidak berjalan dengan baik.

Nanohana adalah seorang gadis sekolah dasar yang selalu mengatakan “Hidup adalah ***”. Dia menyelamatkan kucing hitam yang sekarat dari rumput dan berteman dengannya. Mereka berjalan-jalan bersama dan mengenal seorang pelacur, Minami, yang memiliki banyak bekas luka di pergelangan tangannya, dan seorang nenek yang tinggal sendiri dan pandai membuat permen. Apa itu kebahagiaan? Ini adalah kisah Nanohana, yang khawatir tentang apa itu kebahagiaan, dan bagaimana dia tumbuh saat dia membantu dan dibantu oleh orang lain. Untuk anak-anak yang mengalami keadaan yang tidak bahagia, bacalah Light Novel ini untuk meraih kebahagiaan dengan tangan Anda sendiri!

Sebuah cerita yang mencari kebahagiaan … tapi apakah kebahagiaan itu? Sebuah cerita yang mencari jawabannya. Dan sebuah cerita yang mencari jawaban atas berbagai hal, “Apa itu?” Apakah Anda akan berada di pihak seseorang? Apa yang lebih dari sekadar bakat membuat atau menciptakan barang-barang bagus? Apakah Anda mampu untuk melawan sesuatu? Apakah kekuatan itu? Apa itu semua? Mari pikirkan apa yang dialami, dengan gaya kebiasaan dan keingintahuan serta kemurnian murid sekolah dasar. Apakah kebahagiaan itu sendiri? Ada apa dengan mereka? Mungkin ada jawaban yang tidak terduga, “Apa itu?” Kebahagiaan tidak berjalan. Karena itulah saya berjalan mencari kebahagiaan

Preview Translasi : Preview