Video Promosi Pertama Anime Orient Terungkap

Melalui sebuah pernyataan secara resmi dari penerbit Kodansha mengungkapkan bahwa serial manga aksi-fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shinobu Ohtaka , Orient , akan diadaptasi menjadi anime.

Rincian produksi dan tanggal rilis untuk judul ini akan segera diumumkan. Selain itu, video promosi pertama untuk seri tersebut dirilis.

Sebagai bagian dari pernyataan yang sama, Kodansha mengumumkan bahwa seri manga ini akan berhenti diterbitkan setiap minggu di Weekly Shonen Magazine (WSM) setelah pemutaran perdana chapter 113. Dimulai dengan bab 114, yang akan dirilis pada bulan Maret yang akan menjadi perilisan untuk diterbitkan setiap bulan di majalah penerbit lain, Majalah Bessatsu Shonen .

Ohtaka mulai menerbitkan manga di Weekly Shonen Magazine Kodansha pada Mei 2018. Penerbit menerbitkan volume terkompilasi kesepuluh pada 17 Agustus dan Volume kesebelas pada 17 November di Jepang.

Shinobu Ohtaka mungkin paling dikenal sebagai penulis manga seperti Magi , Magi: Sinbad no Bouken, dan Sumomomo Momomo: Chijou Saikyou no Yome , yang semuanya telah menginspirasi adaptasi anime. Selain itu, dia saat ini menjabat sebagai desainer karakter di Studio VOLN dan sutradara Anime Goro Taniguchi , Back Arrow .

Sinopsis Orient

Musashi adalah seorang remaja yang hidup di bawah kekuasaan iblis. Sebagai anak-anak, dia dan sahabatnya membuat janji: untuk menjadi pejuang paling kuat di dunia dan mengalahkan kekuatan iblis. Tapi roda gigi takdir tidak berpihak padanya. Lima tahun kemudian, Musashi yang sekarang menjadi penambang. Apakah musashi puas dengan kehidupannya yang sekarang?

Exit mobile version