Anime Chainsaw Man

Adaptasi Anime Chainsaw Man Akan Tayang Perdana di Netflix

Adaptasi Anime Chainsaw Man
Adaptasi Anime Chainsaw Man

Anime Chainsaw Man

Menurut bocoran melalui jejaring sosial Weibo, adaptasi animasi dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto , Chainsaw Man , akan tayang perdana langsung di Netflix di Jepang, untuk kemudian disiarkan di televisi. Bocorannya belum dikonfirmasi, tetapi rilis resmi diharapkan dalam beberapa hari ke depan.

Sementara itu, Fujimoto mulai menerbitkan majalah manga Weekly Shonen Jump penerbit Shueisha pada bulan Desember 2018, mengakhiri manga pada tanggal 14 Desember. Penerbit menerbitkan kompilasi jilid kedelapan pada 4 Agustus, diikuti jilid kesembilan pada 4 November di Jepang.

Drama tersebut juga mengkonfirmasi produksi adaptasi anime oleh studio MAPPA ( Jujutsu Kaisen , Dorohedoro , Shingeki no Kyojin: The Final Season ), yang rinciannya belum diungkapkan.

Sinopsis Anime Chainsaw Man

Ceritanya terjadi di dunia dimana Iblis mengancam kedamaian manusia, menjadikan mereka target untuk dimusnahkan. Denji adalah seorang pemuda depresi yang telah menjual beberapa organ tubuhnya dan bekerja sebagai penebang kayu dan pemburu Iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya.

Denji memiliki seekor anjing (yang juga merupakan iblis) bernama Pochita, yang memiliki gergaji mesin dan digunakan untuk melakukan pekerjaannya. Ini dijelaskan karena manusia dapat berkontrak dengan iblis. Setelah pulang dari pekerjaannya, Denji dipanggil oleh Yakuza untuk menyusup ke gedung dan membunuh iblis lain. Namun, rencana dari yakuza adalah jebakan yang dibuat untuk membunuh denji sebagai bagian dari kontrak Yakuza dengan iblis, mendapatkan lebih banyak kekuatan ini. Tapi Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadi setengah manusia setengah iblis dan memperoleh gergaji mesin Pochita.

Sumber: Weibo

(c) 藤 本 タ ツ キ / 集 英 社 ・ MAPPA