Review Anime Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)

Review Anime Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)

Review Anime Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)
Review Anime Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)

Anime Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)

Informasi Anime Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)

-Inggris: The Promised Neverland
-Jepang: 約束のネバーランド
-Jenis: TV
-Episode: 12
-Status: Tayang Selesai
-Penayangan: 10 Jan 2019 hingga 29 Maret 2019
-Tayang Perdana: Musim Dingin 2019
-Produser: Aniplex, Dentsu, A-1 Pictures, Fuji TV, Shueisha, CA-Cygames Anime Fund
-Lisensi: Aniplex of America
-Studio: CloverWorks
-Sumber: Manga
-Genre: Sci-Fi, Mystery, Horror, Psychological, Thriller, Shounen
-Durasi: 22 Menit per episode
-Peringkat: R-17+ (kekerasan & kata kasar)

Sinopsis Anime Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)

Berdasarkan manga The Promised Neverland karya dari Kaiu Shirai .

Emma , Norman dan Ray memiliki hari-hari bahagia di panti asuhan Grace Field House . Dikelilingi oleh adik laki-laki dan perempuan mereka, mereka berkembang di bawah perhatian lembut dari “Mom”, yang mereka anggap sebagai ibu sejati mereka. Tetapi segalanya berubah pada malam hari ketika mereka menemukan kebenaran yang keji yang tersembunyi di balik fasad kehidupan damai mereka! Mereka harus melarikan diri, ini masalah hidup dan mati!

Ulasan Anime Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)

Adaptasi yang luar biasa!

Sebagai penggemar berat manga! Musim panas lalu kami akhirnya memutuskan untuk menonton anime yang diadaptasi dari “Yakusoku no Neverland” , kami menonton anime tersebut dan sedikit terlambat ketika ditayangkan, tetapi sering dikatakan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, jadi kami mulai menonton serial ini. Dan itu sangat menakjubkan! Menurut kami, “Yakusoku No Neverland” telah diadaptasi dengan sangat baik, karena studio animasi “CloverWorks” melakukannya dengan baik, sehingga anime ini menjadi salah satu anime terbaik tahun lalu.

Menurut kami bagian kurangnya adalah jumlah episode . Hanya 12. Itu berlangsung terlalu cepat … Fakta bahwa itu sangat singkat secara pribadi tidak mengganggu kami dalam hal terungkapnya cerita (mungkin tidak demikian halnya bagi mereka yang memiliki membaca manga) tetapi ini dia, kami ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak ini. kami berharap musim 2 akan memiliki lebih banyak episode, kami tidak sabar menunggunya untuk rilis!

-Skenario:

Naskah manga sangat cocok untuk anime, mereka menghormati yang sedang berlangsung dengan sangat baik dan mereka tidak memotong apa pun dari naskah aslinya, di musim pertama ini mereka hanya mengadaptasi bagian pertama dari cerita yang kami baca. menganggap bagian terbaik di manga.

cerita dan plot itu sendiri, Dari detik-detik pertama kami menyelami hal itu dan selalu ada di akhir setiap episode sebuah adegan yang membuat kami sangat ingin melihat episode berikutnya.
Ada banyak ketegangan, intrik.

-Karakter:

Ketiga protagonis itu luar biasa, menawan, masing-masing dengan karakter yang terdefinisi dengan baik dan itulah mengapa kami menyukai mereka. Kami merasakan emosi mereka masing-masing dan percaya sulit untuk tidak memberi contoh agar tidak rusak karena memiliki banyak adegan di kepala di mana seperti “ah ya, kami sangat meyukai mereka.” . Untuk anak berusia 11 tahun, mereka masing-masing luar biasa dan masih realistis. Kami takut mengingat skenario dan usia anak-anak, memasuki sesuatu yang sangat tidak realistis dengan refleksi yang tidak disesuaikan dengan usia mereka tetapi pada akhirnya tidak, dan bahkan jika itu masalahnya, secara pribadi kami tidak menyadarinya. Kami pribadi menyukai ketiganya dan dalam hal preferensi

-Animasi:

Animasi “Yakusoku No Neverland” benar-benar sangat bersih dan mulus! kami sangat menyukai desain karakter dari karakternya, mereka sangat imut seperti itu! 3D-nya juga dikelola dengan sangat baik, singkatnya anime-nya ada di tangan yang baik karena “CloverWorks” adalah studio animasi yang sangat bagus.

Di antara momen-momen keheningan yang panjang, di mana kita hanya melihat karakter berjalan baik dari samping atau dari belakang atau kamera tertuju pada ekspresi karakter yang Mungkin tampak berlebihan untuk beberapa tetapi bagi kami cukup sempurna.

-Soundtrack:

Sorotan terbesar dari adaptasi “Yakusoku No Neverland ini memang Ostnya, yang sangat cocok dengan atmosfer serinya, komposer “Takahiro Obata” telah melakukan pekerjaan hebat dengan banyak karya yang luar biasa! kami mendengarkan mereka setiap hari secara berulang dan kami selalu bersenang-senang! Selain itu, Ost favorit kami adalah “lullaby” dan “Touch Off” UVERworld

Apakah itu pembukaan ” Touch Off ” atau dua akhiran, ” Zettai Zetsumei ” dan ” Lamp “, Pujian dari animenya benar-benar luar biasa! Lirik dan bayangannya luar biasa, Ketika kami mendengarkannya di setiap episode anime, kami langsung membenamkan diri dalam suasana seri, itu poin positif dan sangat penting.

-Kesimpulan:

Kami sangat menyukai adaptasi dari “The Promised Neverland” ini , karena impian kami untuk memiliki adaptasi anime dari manga favorit kami akhirnya tercapai, tentu kami lebih suka manga tetapi adaptasi ini akan selalu ada terukir di ingatan.

Kami sudah selesai dengan ulasan ini, terima kasih kepada mereka yang membaca semuanya, kami menantikan musim kedua pada Winter 2021