Slam Dunk Dapatkan Adaptasi Anime Film Baru

Slam Dunk Dapatkan Adaptasi Anime Film Baru

Melalui akun Twitter resminya, penulis Takehiko Inoue mengungkapkan bahwa manga Slam Dunk sedang diproduksi. Meski pesan singkat dari penulis tidak mengungkapkan detailnya, situs resmi https://slamdunk-movie.jp/ telah mencantumkan studio Toei Animation , yang mengonfirmasi bahwa itu akan menjadi film animasi.

Inoue menerbitkan majalah manga Weekly Shonen Jump pada penerbit Shueisha pada Oktober 1990 hhingga Juni 1996, sebanyak 31 jilid volume. Drama tersebut menginspirasi adaptasi anime 101 episode yang diproduksi oleh Studio Toei Animation, disutradarai oleh Nobutaka Nishizawa dan skenario yang ditulis oleh Nobuaki Kishima yang dirilis pada Oktober 1993.

Produksi ini diikuti oleh empat film pendek (kurang dari enam puluh menit) yang diproduksi oleh Studio Toei Animation dan dirilis pada tahun 1994 dan 1995. Film-film tersebut menyertakan konten asli karena manganya belum diselesaikan dan sejak itu tidak ada animasi yang diproduksi lagi. tidak ada yang berhubungan dengan waralaba ini, selain video game.

Sinopsis Anime Slam Dunk

Hanamichi Sakuragi, yang terkenal karena temperamennya, perawakannya yang besar, dan rambut merahnya yang menyala, mendaftar di Sekolah Menengah Atas Shohoku dengan harapannya yaitu untuk mendapatkan pacar dan mengakhiri kekalahan beruntunnya dari lima puluh penolakan. Namun, disebabkan karena sifatnya yang terkenal, menyebabkan sebagian besar murid menghindarinya. Kemudian, setelah peristiwa tertentu, Hanamichi memiliki dua gagasan yang tak tergoyahkan: “Aku benci bola basket” dan “Aku sangat membutuhkan pacar.”

Suatu hari, seorang gadis bernama Haruko Akagi mendekatinya tanpa menyadari temperamennya dan bertanya apakah dia suka bola basket. Hanamichi segera jatuh cinta padanya, membuat penegasan yang kuat. Jadi, mereka berdua pergi ke gym, di mana dia memintanya untuk melakukan slam dunk, namun dengan kekuatannya, Hanamichi justru melewati ring dan menyentuh papan basket.Karena kemampuan fisik manusia supernya, dia telah membuka pintu baru dalam hidupnya.

Sumber: Akun Twitter Resmi, Situs Resmi

 

 

Exit mobile version