Opening Yuru Camp 2

Yuru Camp Ungkap Urutan Lagu Pembuka Baru

Yuru Camp Ungkap Urutan Lagu Pembuka Baru
Yuru Camp Ungkap Urutan Lagu Pembuka Baru

Salah satu Media akun Twitter mengungkapkan urutan pembukaan musim kedua adaptasi anime dari karya manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Afro , Yuru Camp ( Laid-Back Camp ). Video tersebut menampilkan lagu “Seize The Day” yang dibawakan oleh Asaka .

Serial ini telah disiarkan di Jepang sejak 7 Januari dan juga melalui platform distribusi global, dengan tiga belas episode yang telah dikonfirmasi. Di sisi lain, Afro mulai menerbitkan manga di majalah Manga Time Kirara Forward penerbit Houbunsha pada Juli 2015, dengan lebih dari 4,5 juta eksemplar beredar hingga saat ini.

Tim produksi Anime Yuru Camp Musim 2

  • Yoshiaki Kyougoku ( Yuru Camp ) bertanggung jawab untuk mengarahkan anime di studio C Station.
  • Jin Tanaka (Hachigatsu no Cinderella Nine, Love life! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai, Maou Gakuin no Futekigousha) bertanggung jawab atas komposisi seri.
  • Mutsumi Sasaki (Memories off, Seikoku not a dragon) bertanggung jawab atas desain karakter dan arahan animasi.
  • Akiyuki Tateyama (island, Kemono friends) bertanggung jawab untuk penyusunan soundtrack.

Sinopsis Anime Yuru Camp Musim 2

Meskipun liburan yang sempurna bagi sebagian besar gadis seusianya adalah liburan mewah dengan orang yang dicintai, namun cara liburan ideal untuk Rin Shima adalah untuk berkemah sendirian di kaki Gunung Fuji. Dari mendirikan tendanya hingga mengumpulkan kayu bakar, dia selalu melakukan semuanya sendiri dan tidak akan untuk meninggalkan hobinya yang dia sukai tersebut.

Kegiatan berkemah Rin yang biasa mulai berubah, ketika Nadeshiko Kagamihara yang tersesat, terpaksa mencari perlindungan di kampnya. Awalnya rencana Nadeshiko bermaksud untuk melihat pemandangan Gunung Fuji sendirian, namun terputus ketika dia tertidur di tengah tujuannya yang membuatnya ertinggal Sendirian. Tanpa pilihan lain, dia mulai mencari bantuan dari satu-satunya orang di sekitarnya dan menemukan Rin.
Meskipun perkenalan mereka tergesa-gesa, kedua gadis itu menikmati malam yang dingin bersama, makan ramen dan mengobrol, sementara api unggun membuat mereka tetap hangat. Dan bahkan setelah adik perempuan Nadeshiko akhirnya menjemputnya malam itu, kedua gadis itu dalam diam mempertimbangkan apakah mereka bisa pergi berkemah bersama.

© あ f ろ ・ 芳 文 社 / 野外 活動 サ ー ク ル