Top 5 Anime Isekai Terbaik 2020

Top 5 Anime Isekai Terbaik 2020

Tahun 2020 berakhir dan dengan itu kami meninggalkan satu tahun… kejengkelan dan juga tahun dari beberapa anime yang luar biasa. Genre isekai secara umum memiliki tahun yang luar biasa dengan banyak judul luar biasa seperti Re: Zero Season 2 dan Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2. Namun, kami ingin fokus pada beberapa isekai yang benar-benar terbaik tahun ini. Serial ini akan membuat Anda akan bepergian ke dunia lain atau setidaknya berkunjung untuk pengalaman yang menarik. Saatnya untuk melihat isekai mana yang menempati posisi 5 teratas kami di tahun 2020!

5. 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru (I’m Standing on a Million Lives)

100-man-no-Inochi-no-Ue-ni-Ore-wa-Tatteiru-Wallpaper-500x280

Isekai terkenal jahat karena melemparkan siswa muda ke dalam game yang dipenuhi kematian untuk bertahan hidup dari berbagai monster dan mengatasi cobaan yang luar biasa! I’m Standing on a Million Lives melakukan hal yang sama tetapi menambahkan tantangan baru untuk tiga pahlawan kita yang dipanggil. Mereka tidak hanya harus bertempur melawan monster mimpi buruk tetapi juga melindungi dunia mereka dari kemungkinan kekuatan penyerang dunia lain!

I’m Standing on a Million Lives bukanlah isekai paling orisinal dalam skema besar, tetapi isinya cukup berbeda untuk mendapatkan perhatian. Kami menyukai tema yang lebih gelap di dalamnya dan menyukai bagaimana pemerannya bukan pahlawan/pahlawan wanita isekai biasa. I’m Standing on a Million life berhak mendapatkan sedikit cinta, dan penggemar isekai harus mencobanya karena ini adalah salah satu isekai terbaik di tahun 2020!

4. Hachinan tte, Sore wa Nai deshou! (The 8th son? Are you Kidding me?)

Hachi-nan-tte-Sore-wa-Nai-deshou-Wallpaper-500x282

Berapa banyak dari kita yang menginginkan perubahan dalam hidup kita? Keindahan dari genre isekai adalah kita para otaku bisa melihat anime normal soul terlahir kembali menjadi tubuh yang lebih kuat dan biasanya diberikan skill OP. Hachinan tte, Sore wa Nai deshou! mengubah rumus yang mirip dengan kita tetapi dengan cara yang konyol dan menarik.

Tokoh utama Putra ke-8 Shingo Ichinomiya terbangun di dunia baru yang sangat berbeda dari kehidupan rekan kerjanya yang sibuk. Sekarang mendiami tubuh Wendelin Von Benno Baumeister, Shingo harus mengubah keberadaan barunya yang seperti orang miskin dari jiwa malang menjadi kaya dan berkuasa seperti yang dia lakukan di kehidupan sebelumnya. Putra ke-8 memadukan aksi/fantasi dengan cukup baik dan memberi kami isekai magis yang menjadi sorotan di tahun 2020. Hachinan tte, Sore wa Nai deshou! tidak mendapatkan banyak suka di komunitas anime, tetapi kami menganggapnya sebagai isekai yang solid. layak mendapat kesempatan!

3. Kami-tachi ni Hirowareta Otoko (By the Grace of the Gods)

Kami-tachi-ni-Hirowareta-Otoko-Wallpaper-500x280

Di sebagian besar game petualangan, kami diajarkan bahwa slime adalah musuh kami dan harus dihancurkan untuk menaikkan level kami dan memberi kami pengalaman level pemula yang sangat dibutuhkan. By the Grace of Gods mengambil kiasan game/anime itu dan membaliknya untuk membuat isekai lucu yang bahkan tidak banyak orang dengar di tahun 2020!

By the Grace of the Gods berfokus pada Ryouma Takebayashi, yang telah dibangkitkan dari kehidupan masa lalu yang mengerikan dan diberikan keberadaan damai merawat monster lendir. Namun, Ryouma harus melepaskan diri dari kehidupan barunya yang damai untuk melakukan petualangan besar ketika dia membawa bantuan kepada beberapa tentara yang memohon bantuannya dalam misi mereka. By the Grace of the Gods adalah anime slice of life yang menyenangkan yang memiliki tema campur aduk yang bagus untuk mencoba dan menjauhkan diri dari cita-cita isekai yang biasa. Kami benar-benar menikmati isekai yang luar biasa ini dan berpikir bahwa mereka yang perlu istirahat dari isekai yang lebih agresif pasti ingin menonton By the Grace of the Gods!

2. Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. (BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense)

Itai-no-wa-Iya-nano-de-Bogyoryoku-ni-Kyokufuri-Shitai-to-Omoimasu-Wallpaper-500x281

Statistik apa di MMO yang Anda pedulikan? Apakah Anda seorang pejuang yang tangguh yang memaksimalkan stat kekuatannya atau apakah Anda lebih suka pendekatan licik dan meningkatkan statistik kelincahan Anda? Dunia MMO memungkinkan pemain untuk menjalani hidup mereka melalui avatar yang dapat mereka bentuk dan ubah menjadi prajurit pamungkas mereka. Dalam kasus Maple, yang hanya memiliki Dunia baru online, dia ingin menikmati VRMMO baru ini tanpa merasa bahaya dan dengan demikian dia memompa poin statnya ke dalam vitalitas untuk menjadi tank literal yang hampir tidak mengalami kerusakan tetapi hampir tidak dapat berbuat lebih banyak. daripada berdiri diam dan menjadi perisai.

BOFURI tidak mencoba untuk menjadi cerita reinkarnasi atau berfokus pada kebangkitan seperti kebanyakan anime isekai tetapi kami menyukai tema yang menyenangkan, animasi yang penuh warna, dan permainan MMO yang konyol. Pemeran gadis anime lucu BOFURI adalah nilai tambah, tetapi kami sangat menikmati Maple dan perjuangannya untuk membuat karakter seperti tank literal tampil sebagai rekan satu tim penting yang dapat menyelamatkan situasi buruk apa pun. BOFURI perlu ditonton oleh semua penggemar isekai.

1. Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta…(My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!)

Otome-Game-no-Hametsu-Flag-shika-Nai-Akuyaku-Reijou-ni-Tensei-shiteshimatta-Wallpaper-500x281

Masalah terbesar dengan isekai, setidaknya sebagian besar adalah bahwa ceritanya bisa diprediksi dan berorientasi pada komunitas mal. Jarang kita melangkah ke posisi wanita yang telah meninggal dan bereinkarnasi ke dunia baru. Kiasan itu hancur baru-baru ini pada anime So I’m a Spider, So What?. tetapi sebelum itu, kami memiliki tahun 2020 isekai menyenangkan yang tidak mendapatkan cukup suka meskipun menjadi salah satu seri yang lebih baik tahun lalu!

My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! berfokus pada seorang gadis yang menemui ajal sebelum waktunya dan bereinkarnasi ke dalam permainan yang dulu dia sukai. Sayangnya, gadis malang ini telah menemukan dirinya sebagai antagonis utama permainan Katarina Claes dan sekarang harus menggunakan pengetahuannya tentang permainan untuk menghindari kematian lagi!

My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! berjalan di garis yang bagus antara komedi dramatis dan romansa untuk benar-benar membuat isekai yang menyenangkan yang dibayangi oleh lusinan isekai lain yang dirilis pada tahun 2020. Jika Anda menginginkan isekai seperti otome, yang tentunya merupakan ide unik, maka Anda bisa melihat permata tersembunyi tahun 2020 ini.